Berbahagialah

Tulisan mang kumlod “Liyana”, menginpirasi saya untuk nulis tentang teman. Juga karena beberapa teman minta peristiwa bahagia itu saya posting di blog saya.

Selasa (4 November 2008) kemarin menjadi spesial bagi dua orang teman saya, Hamid dan Kiki. kedua melangsungkan pernikahan, setelah secara diam-diam pacaran selama x tahun. x hanya mereka yang tau. cukup sukses juga Hamid dan Kiki merahasiakan hubungan mereka, walaupun ada beberapa teman yang mencium hubungan ini.

Kami berempat (saya, harry, Bagja, dan Sri) dateng ke resepsi pernikahannya. cukup jauh. jatinangor kabelah dituna deui. tapi untuk teman, apalagi jarang bertemu, apa saja akan ditempuh, apalagi disuguhin makan. sampai tempat resepsi, tamu sudah mulai bubar, karena memang kami agak kesiangan, tapi alhamdulillah penganten masih seger, dan yang penting makanan masih tersedia.. (halah malah mikirin makanan, bukannya mau ketemu penganten).

Ada yang lucu… ketika sampai di tempat resepsi, ekspresi Bagja menjadi berubah, muka jadi merah, detak jantung tak beraturan, keringat mengalir deras, tingkah jadi nggak karuan (beberapa hal adalah hiperbolis, jadi jangan terlalu percaya), kami cuma ketawa aja, apa bikin Bagja seperti itu, mungkin hanya Bagja dan kami tentunya yang tau.

Setelah makan, kami pamitan dan tidak lupa berfoto bersama penganten.

nikahhamidkiki

Bagja (kok merem?), Sri, Hamid, Kiki, Hari, Saya

Untuk penganten..

berbahagialah.. kalian telah memasuki satu perjalanan yang bernama pernikahan. perjalanan itu akan tampak mudah juga terkadang sulit. banyak badai dan petir di depan sana. tetapi jalan lurus muluspun akan kalian temui. hadapilah semuanya bersama-sama. jalin komunikasi yang baik dan bijak. perkuat sektor ekonomi. dan yang pasti segeralah punya momongan. karena adanya momongan akan semakin memperkuat ikatan hati kalian berdua.

(halah serius amat. si amat aja nggak serius)

7 Responses to Berbahagialah

  1. Mang Kumlod says:

    Wah ada yg nikah…
    Hmmm… jadi kabita…

    “Wahai bidadari tak bersayap, di manakah kau sedang hinggap?”

  2. helr says:

    Makasih to Eko dah bikinin artikel tentang pernikahan qt..He… gak maksud nyembunyiin our relation y cuma emang gak ada yang nanya…..

    x = 3 tahun

    ekopH :
    hahaha…. lama juga… ya selamat berjuang di medan pernikahan…

  3. van Basten says:

    dasar raja tega……
    untung ga bunuh diri

    ekopH:
    hahaha… kan udah dibilang, artikelnya terlalu hiperbolis…. jadi nggak usah terlalu percaya….

  4. van Basten says:

    fotona mana juragan????? kirim k Email sy

    ekopH:
    lho kok nggak muncul. lha wong udah saya tampilkan..
    koneksi disana kali yang “jelek”.
    Ok deh saya kirim ke email. tunggu ya

  5. sinchan says:

    whuahahaha……..bwt tmnku yang sabar ya….kan ane dah bilang masih banyak janda2 molech..dan ne2k kaya he2..(lumayan drpad lumanyun tull g??@_@)
    buat ahmid ma Q2 Slamet ya…jd kabita yeuh..
    wahai penulis…crita lbh ttg si bagja donch..trus apa kbr dya skrg????blom puas uy…Bagja piss ah…ai padamu lah..he22222

  6. harry says:

    ehm..ehmm…jadi cmburu nih….bkin pngen jg nih….jd pngen cpt2 nyusul……………

  7. van Basten says:

    mas bilangin kl mw tw ttg si bagja mending tanya z lngsng ke orgnya, bs dpuas2in

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: