Maaf terlambat

Hari senin kemarin juga hari senin kelabu bagi saya… tapi mungkin tidak sekelabunya mang kumlod… Hampir seharian coba untuk posting di WP selalu gagal. padahal saya mencoba di beberapa tempat… pake koneksi wayerles di laptop, atau pake lan… ah… selalu gagal saja… di sekolah atau pun di tempat lainnya… gagal… sehari itu hanya bisa blogwalk aja dan memberikan beberapa komentar…

padahal ada yang musti diposting saat itu. padahal kalo saja saya posting hari senin, sebenarnya sudah terlambat.. apalagi sekarang (rabu).. tapi daripada nggak ya saya paksakan posting aja.
Hari senin itu saya ingin mengabarkan pada semua blogger di segenap penjuru dunia innniiiii

faqih-2

Maaf terlambat..

2 Responses to Maaf terlambat

  1. Odie says:

    selamat ulang tahun buat Faqih…
    Jadilah Orang Hebat!!!!

  2. idris says:

    waaah…. Anaknya p Eko,,,

    dah satu tahun ya…

    Happy Birthday

Leave a Reply

