Bulan sakral

Blogger sema,

pertama, saya mohon maaf kepada blogger semua, sebulan lebih ini saya tidak aktif mempostingkan artikel-artikel baru. ada hal yang lebih penting tentunya. untuk melepas kepenatan kadang saya melakukan blogwalking dan mengomentari artikel di blog teman-teman.

bulan januari ini ada tiga agenda besar bagi saya dan keluarga saya.

  1. 11 Januari 2009, adik perempuan saya menikah
  2. 13 Januari 2009, seminar hasil penelitian (S2)
  3. 19-31 Januari 2009, sidang S2 (jadwalnya belum tersedia)

Jadi, saya mohon do’a dari blogger semua, supaya dilancarkan. Insya Allah selepas sidang, akan kembali ke kancah blog.

2 Responses to Bulan sakral

  1. Odie says:

    semangat mas…
    semoga berhasil!!!

  2. Ikkyu_san says:

    wah gambatte (selamat dan good luck)…
    rileks aje…

    EM

Leave a Reply

