Buku Tamu

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Blogger semua, yang sudah mampir ke blog saya. Halaman ini dibuat untuk meninggalkan pesan anda semua. Tinggalkan jejak (komentar, masukan de el el) anda di halaman ini.

Nuhun.

23 Responses to Buku Tamu

  1. degum says:

    assalamualaikum…
    Subhanallah, guru pkerjaan mulia, jadi murabbi, jadi orang tua bagi anak-anak, banyak memberikan contooh yang baik, jadi penerusnya “ibu muslimah LP🙂 , yang bisa mencetak banyak orang-orang luar biasa…

    Kang eko, nuhun sudah mampir. Dahsayt tulisannya… terus nulis

  2. Mang Kumlod says:

    Assalamu’alaykum
    Abdi namu nih Ko…
    Nanti deh komen-komennya…😆
    Keep blogging!

  3. Aginz says:

    Ko, Aginz nehh…

    Euleuuuhh si bapa ieu tambih eksis wae, sae lah…
    Blog-na sae.

    Salam ka istri sareng putra,
    ti abdi sakeluarga.

  4. ekoph says:

    # degum
    ya, kang degum juga terus dateng ke blog saya, kasih komen, supaya saya jadi tambah semangat.

    # Mang Kumlod
    ditunggu komennya

    # Aginz
    salam juga buat keluarga

  5. ucok says:

    thanks for the info….
    make it better…

  6. nh18 says:

    Sudahkah saya meninggalkan jejak disini …
    eh ternyata belum keknya …

    ya sudah ..
    saya menjejakkan click disini ..
    Hai Mas …

    Salam saya

  7. kweklina says:

    Salam kenal juga…

    Thanks sudah mampir diblogku…mampir lagi ya jika ada waktu..

    salam hangat persahabatan dariku!😀

  8. Isa says:

    pak eko, lama tak bersua ;D

  9. tuyi says:

    Daku absen bang…

  10. Assalammualaikum mas ekoph kayanya sie blum pernah ngisi buku tamu deh hehe, semoga hari ini menyenangkan ya, sukses buat mas ekoph

  11. ok q isi buku tamunya

  12. abihasan says:

    assalamu’alaikum..

    salam hangat buat mas Ekoph yg sudah singgah ke gubuk saya🙂
    smoga masih ada rezqi bagi kita untuk tetap bersilaturrahim😉

    wassalam,
    Rozy

  13. husnun says:

    Terima kasih saya sudah dimasukkan dalam blogroll

  14. ilham says:

    salam kenal … kunjungi saya, mari kita saling berbagi

  15. ilham says:

    salam kenal … kunjungi saya

  16. elfarizi says:

    syukro ya dah liat-liat blog.
    Tulisannya bagus. sukses terus ya…

  17. mas8nur says:

    Salam kenal mas….nih kunjungan baliknya, sori kalo lama ya…..

  18. panah hujan says:

    Punten, salam kenal🙂

    Bisa tukeran link blog, Om?😀

  19. Festy says:

    Ass.
    Ga sengaja pak, buka2 google mo nyari buat praktikum, akhirnya masuk sini,,
    ini teh Pak Eko yang ngajar di SSC bukan?
    maf kalo salah,,

    ekoph:
    yup bener banget..
    apa kabar festy?

  20. tomi says:

    mampir ah… kunjungan perdana brooo

  21. rendi says:

    terima kasih akhirnya saya bida menambah ilmu disini

  22. nih jejakku…!!!! hehehehe salam kenal ya….!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: